Tim Futsal FP Menang Tipis di Laga Pertama

Kedua tim tengah bersiap untuk bertanding
Foto: Alif/canopy

 

 

MALANG, CANOPY (27/04) – Tim futsal FP UB berhasil meraih poin penuh dalam mengawali kiprah nya di ajang Divisi Utama Brawijaya Futsal League (BFL) 2015. FP berhasil mengalahkan VOKASI dengan skor tipis 1-0. Pertandingan yang di gelar di GOR PERTAMINA ini berjalan ketat dan di warnai saling serang antara kedua tim.

Di awal pertandingan, FP terlihat lebih bertahan dan masih belum bisa keluar dari tekanan tim VOKASI. Namun pada menit ke-7 FP berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0. Berawal dari skema serangan balik, Yudo Aji Santika berhasil melesatkan bola setelah sebelumnya menerima umpan dari Rizki Rafiko. Skor tipis 1-0 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Ditemui setelah pertandingan usai, pelatih tim futsal FP Edi Sutjipto menegaskan permainan anak asuhnya masih di bawah performa terbaik. “Anak-anak bermain sangat gugup, pergerakan pemain terasa berat dan kerjasamanya belum berjalan baik, yang jelas permainan tadi masih jauh dengan apa yang kita harapkan selama latihan.” katanya.

Edi menambahkan, bahwa hasil dari laga perdana ini menjadi sangat penting untuk modal FP di pertandingan selanjutnya. “Alhamdulillah kita beruntung walau menang dengan skor tipis 1-0, ini menjadi sangat penting untuk pertandingan pembuka karena pertandingan pertama selalu sulit buat kita,” tambah pelatih yang juga mahasiswa FP tersebut.

BFL merupakan ajang bergengsi tahunan yang di ikuti seluruh Fakultas se-UB dan dibagi menjadi dua divisi. FP sendiri tergabung dalam divisi utama bersama tim favorit lain seperti FTP, FEB , dan FT. Selanjutnya FP akan melakoni laga lanjutan melawan FISIP pada hari selasa (28/04) di GOR PERTAMINA.

Reporter: Alif Nur Rizky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.