FP Juara Sesuai Target

Tegang: Ekspresi Tim Futsal Putri FP ketika menanti hasil tendangan saat kontra adu pinalti dengan Tim Putri FIA. Tim Futsal Putri FP berhasil memenangkan laga tersebut, sekaligus membawa FP menjadi juara I pada ajang Brawijaya Futsal League (BFL) 2015. Foto: Rochmat/canopy
Tegang: Ekspresi Tim Futsal Putri FP ketika menanti hasil tendangan saat kontra adu pinalti dengan Tim Putri FIA. Tim Futsal Putri FP berhasil memenangkan laga tersebut, sekaligus membawa FP menjadi juara I pada ajang Brawijaya Futsal League (BFL) 2015.
Foto: Rochmat/canopy

 

Malang, CANOPY – Hasil yang diperoleh tim futsal putra FP-UB dalam ajang BFL 2015 memang cukup menjanjikan, FP menjadi juara setelah 9 laga yang dilakoni, FP berhasil menorehkan 6 kemenangan, 3 kali seri dan belum sekalipun menerima kekalahan.

Edi Sutjipto, pelatih tim putra FP-UB mengungkapkan bahwa permainan anak asuhnya dari awal hingga kompetisi berakhir sudah sangat bagus. ”Yang jelas sangat luar biasa, dari awal kita hanya menang tipis 1-0, seri 3 kali tapi itu tak masalah, yang penting sampai akhir kita bisa jadi juara,” ungkapnya.

Bahkan sebelum kompetisi bergulir, Edi sudah yakin bahwa tim FP akan menjadi juara. ”Dari awal sudah yakin kita bisa juara, kalau dilihat dari proses latihan kita selama persiapan sebelum BFL ini,” katanya.

Hasil yang diperoleh FP pada BFL tahun ini memang sesuai target yang diharapkan pelatih , pemain maupun official tim. Jika melihat hasil tahun lalu saat FP hanya duduk di peringkat 2, hasil ini tentu lebih baik. ”Kita juga melihat hasil tahun lalu kita runner up, tahun ini kita memang pasang target untuk juara, dan alhamdulillah target itu tercapai,” tambah Edi.

Edi yang mewakili tim mengaku sangat berterima kasih atas dukungan suporter yang hadir langsung di GOR PERTAMINA. ”Terutama terima kasih kepada seluruh suporter yang hadir mendukung fakultas tercinta, yang selalu memberikan semangat dan dukungan moril kepada tim,” ungkapnya.

FP yang menjadi juara BFL 2015 berhak merebut piala bergilir yang dua tahun sebelumnya di kuasai FTP.

Reporter: Alif Nur Rizki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.