Panitia umumkan Daftar Calon Sementara

MALANG, CANOPY –  Menjelang Pemilihan Wakil Mahasiswa (Pemilwa) FP-UB yang rutin dihelat satu tahun sekali, panitia pemilihan telah mengumumkan beberapa nama Daftar Calon Sementara (DCS) yang nantinya akan turut memperebutkan posisi sebagai Presiden BEM maupun DPM. Pengumuman tersebut di publikasikan melalui selebaran yang tertempel di kaca sekretariat DPM FP-UB pada senin siang (30/11/15).

Beberapa nama yang diumumkan adalah nama-nama calon yang telah melewati proses verifikasi berkas dan dinyatakan lolos verifikasi.

“Untuk calon Presiden BEM sendiri ada dua nama, yaitu Ahmad Khoiruddin dan Dimas Maulana, keduanya dari Agroekoteknologi angkatan 2013” ungkap Nisrina Syadza Maimun selaku Humas Pemilwa.

Sedangkan untuk Calon anggota DPM sendiri terdapat sembilan nama yang nantinya akan memperebutkan tujuh kursi anggota DPM. Beberapa nama tersebut adalah, Syaihul Ulum (AGB 14), Asril Priandi (AET 14), Jekki Putra Manik (AET 13), Nurrizky Bagus (AET 14), Pika Shabirah (AGB 13), Prayoga Suyitno (AET 14), Sonni Senna Dimas (AET 14), Emansyah Tarjulin (AET 13), dan Paulus Wanda Sihotang (AET 13).

Pemilwa FP-UB sendiri rencananya akan digelar pada 22 Desember 2015.

 

Reporter: Alif Nur Rizki

One thought on “Panitia umumkan Daftar Calon Sementara

  • November 30, 2015 at 5:35 pm
    Permalink

    Canopy menjadi yg pertama mengabarkan berita ke khalayak umum. Keren

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.