Pelepasan Lampion, akhiri Open House LKM

6254-1024x576

MALANG, CANOPY – Minggu malam (29/11/15) ada yang terlihat berbeda disekitaran bekas lapangan Klimatologi Fakultas Pertanian. Di akhir acara Open House LKM, mahasiswa baru bersama perwakilan LKM bersama-sama menerbangkan lampion.

Diketahui dari Ahmad Khoiruddin, ada sekitar 30-an lampion yang diterbangkan. Semuanya didadapat dari swadaya mahasiswa baru. “Setiap kelompok membawa dua buah lampion, namun ada beberapa kelompok yang membawa satu, bahkan tidak membawa” ujarnya.

Rencananya menurut Udin, akan ada 55 buah lampion yang diterbangkan. Jumlah tersebut disesuaikan dengan Dies Natalies ke-55 Fakultas Pertanian yang baru dilaksanakan. Namun, karena beberapa kelompok ada yang tidak membawa lampion, lampion seadanya saja yang diterbangkan.

Sebelumnya, mahasiswa baru berbondong-bondong mengahadiri Open House LKM FP-UB mulai sore hingga pukul 9 malam di sekitaran lapangan parkir jurusan tanah. Udin selaku Kapel menambahkan, dengan diadakannya Open House LKM ini, harapannya mahasiswa baru dapat kembali mengenal dan meramaikan kehidupan LKM. “Karena LKM juga rumah mahasiswa” tambahnya. (anr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.