Umbrella Mob dari Adipati 55

Malang, CANOPY-  Universitas Brawijaya telah mengadakan acara Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MU) yang biasa dikenal Rangkaian Jelajah Brawijaya (Raja Brawijaya) pada Sabtu (19/08) yang  bertemakan “Karya Bersama Untuk Indonesia”. Acara yang diadakan setiap satu tahun sekali ini berlangsung cukup meriah. Pembukaan upacara penyambutan yang dihadiri ribuan Mahasiswa Baru ini sama seperti tahun lalu, dimeriahkan dengan penampilan Marching Band Ekalavya Suara Brawijaya dan penampilan Paduan Suara Mahasiswa Universitas Brawijaya.

Ada yang terlihat berbeda pada Raja Brawijaya tahun ini dibanding tahung sebelumnya, jika sebelumnya pada koreografi menarik disajikan dengan kertas (Paper Mob), pada tahun ini koreografi disajikan dengan payung yang cantik dan berwarna- warni yang disebut dengan Umbrella Mob.

Pada umbrella mob terdapat 10 formasi dengan 22  koreografi yang disajikan, seperti formasi berbentuk lambang Universitas Brawijaya, tulisan KITA PANCASILA, KITA BRAWIJAYA, KITA INDONESIA, KARYA BERSAMA, KITA BRAWIJAYA, #SAVETHEWORLD dengan gambar bola dunia, #SAVEHUMANITY, Peta Indonesia, dan logo Raja Brawijaya 2017.

Azzam Izuddin, selaku ketua pelaksana, menjelaskan bahwa ada beberapa opsi dari penggunaan payung untuk Raja Brawijaya ini setelah tidak digunakan kembali. Opsinya yaitu menjual atau disumbangkan untuk donasi.

“Opsi pertama kita akan menjual kembali payung tersebut karena hanya sekali pakai dalam kegiatan Raja Brawijaya, yang kedua yaitu bisa untuk digalakkan dalam kegiatan bakti sosial, dalam pelaksanaannya kita distribusikan untuk panti anak-anak dan yang kedua untuk Play group atau taman kanak-kanak,” pungkasnya. (PJP/WWW)

foto : CANOPY/Pramana

 

One thought on “Umbrella Mob dari Adipati 55

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.