Malam Puncak SLASH 2015 Berakhir Meriah

Ketua Himpunan masing-masing jurusan berfoto bersama dengan Presiden BEM dan perwakilan DPM FP-UB setelah acara malam puncak SLASH 2015. Foto: Alif/Canopy
Ketua Himpunan masing-masing jurusan berfoto bersama dengan Presiden BEM dan perwakilan DPM FP-UB setelah acara malam puncak SLASH 2015. Foto: Alif/Canopy

 

Malang, CANOPY – Malam puncak SLASH (Soil Launch Anniversary of HMIT) tahun 2015 berakhir meriah. Rangkaian acara terakhir dalam peringatan HUT HMIT ke-31 ini digelar di panggung LKM FP-UB pada minggu (07/06). Acara yang ramai dihadiri mahasiswa lintas angkatan tersebut juga dihadiri beberapa Alumni HMIT.

Prasetyo Dwi Susanto selaku Ketua Pelaksana menyebutkan bahwa SLASH 2015 merupakan rangkaian acara dalam merayakan hari jadi HMIT yang selalu diadakan setiap tahunnya. Sebelumnya beberapa rangkaian acara juga telah selesai dilaksanakan, mulai dari Soil soccer, Temu Alumni dan ditutup dengan malam puncak.

“Dengan acara ini kita bisa sharing pengalaman bersama alumni, juga harapannya bisa lebih merekatkan hubungan yang baik antara pengurus dengan anggota maupun dengan alumni,” tambahnya.

Ketua Himpunan HMIT, Aulia Rahman Jaya menyatakan dengan bertambahnya usia ini, ia berharap HMIT dapat tetap solid. ”kedepannya para pengurus dan anggota bisa lebih solid, juga antar angkatan, dan lebih berprestasi membanggakan jurusan maupun fakultas” ucapnya.

Selain itu, Aditya Nugraha Putra juga berharap HMIT dapat lebih baik lagi. “Semoga HMIT tetap jaya, tetap solid dan lebih baik lagi untuk kedepannya” tambah Alumni yang juga sebagai dosen di Jurusan Tanah itu.

Pada malam puncak tersebut juga diramaikan oleh penampilan band untuk membuat suasana malam semakin meriah. Turut tampil juga perwakilan dari Bengkel Seni dan Alumni yang menyumbangkan beberapa lagu.

Peringatan ulang tahun HMIT ini ditutup dengan menyanyikan Mars HMIT bersama-sama. Para pengurus maupun anggota berdiri dan saling merangkul dengan iringan nyanyian Mars HMIT, dan diakhiri teriakan jargon yang dipimpin langsung oleh Ketua Himpunan HMIT, Aulia Rahman Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *