IMPALA UB Sajikan Hal Baru untuk Sambut Maba

Anggota Muda IMPALA UB Meluncur Membawa Bendera Merah Putih melintasi panggung. Dok. Canopy/alif
Anggota Muda IMPALA UB Meluncur Membawa Bendera Merah Putih melintasi panggung. Dok. Canopy/alif

MALANG, CANOPY –  Berbeda dengan beberapa tahun terakhir, tahun ini Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam UB (IMPALA UB) menyajikan hal baru dalam rangka menyambut Mahasiswa Baru (Maba). Jika pada tahun 2013 IMPALA UB  turut menyematkan bendera merah putih di dinding gedung rektorat, tahun ini IMPALA UB melakukan kegiatan yang berbeda, yaitu terjun dari gedung FEB menuju bundaran UB menggunakan alat flying fox. Kegiatan tersebut dilaksanakan di hadapan 13.000 an maba di sela-sela upacara Raja Brawijaya 2015 Selasa, 01/09/2015.

Menurut Rauzan, anggota IMPALA UB, ada kebanggan tersendiri pada kegiatan IMPALA UB tahun ini, selain kegiatan yang lebih beresiko tinggi ini dapat berjalan sesuai rencana, IMPALA UB juga bangga karena kegiatan ini sekaligus  dapat menunjukkan pengorbanan anggota IMPALA UB dalam menyambut maba. “kita coba hal baru yang lebih menantang dan sedikit beresiko tinggi, tapi semua persiapannya sudah kita matangkan sebelumnya” tambah pria berambut gondrong ini.

Untuk persiapannya, Rauzan menyatakan persiapan mulai dilakukan 2 minggu sebelumnya, mulai dari hal teknis seperti kebutuhan alat dan sudut peluncuran yang sudah dihitung sebelumnya“ selain itu, persiapan juga kita lakukan pada H-3 dan pada saat gladi bersih” tambahnya.

Sholahuddin, salah satu anggota yang terjun menyatakan kesenangannya dan kebanggaan tersendiri dapat terjun dari atas gedung, Anggota muda IMPALA UB ini terjun sambil mengibarkan bendera merah putih.

Reporter: Alif Nur Rizki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *