Pihak Akademik tidak Mengetahui Gedung A ditiadakan Kegiatan akademik

1448938449390-1024x768
Lantai Gedung A tergenang air. Dok. Canopy

Malang, CANOPY—Selasa (1/12) gedung A FP UB diliburkan, namun saat dikonfirmasi kepada pihak akademik, mereka tidak mengetahui adanya keputusan ini. Pihak pelayanan kelas mengaku langkah ini harus diambil untuk keselamatan mahasiswa.

Saat Pihak Akademik menghubungi Pelayanan Kelas via Telepon, pihak akademik menyayangkan keputusan pihak pelayanan kelas karena seharusnya hal itu merupakan keputusan pihak Akademik. Alimuddin selaku Kasubbag akademik yang tidak ada ditempat sehingga pelayanan kelas yang memutuskan pengambilan kebijakan ini.

Dengan liburnya Gedung A ini memang berimbas pada banyak hal seperti menggantinya kelas, tidak ada pengumuman resmi dari pihak akademik untuk dosen sehingga beberapa dosen “kecele”. Dadang selaku karyawan pelayanan kelas Gedung A menjelaskan bahwa beberapa kelas telah mengganti di gedung lain yang masih kosong.

Yeni selaku pihak akademik menyayangkan keputusan ini. “keputusan sudah terlanjur diumumkan dan sudah banyak mahasiswa yang tahu, jadi tidak apa-apa gedung A diliburkan,” tuturnya.

Reporter : Nur Dian Laksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *