Peserta yang Menghadiri Acara Pembukaan OD Sedikit, Panitia Kecewa

 

Malang, CANOPY—Olimpiade Dekan (OD) FP UB dimulai pertama kalinya tahun ini diadakan dilingkup Fakultas Pertanian. Acara pembukaan dilakukan di Gazebo UB pada Jumat (13/05) malam. Panitia mengakui kecewa karena  jumlah peserta yang hadir saat acara pembukaan cukup sedikit.

Panitia juga mengakui kurang publikasi saat acara pembukaan. “Mahasiswa yang datang terlalu sedikit, tidak sesuai dengan harapan kita. Ya harapannya, yang datang lebih dari ini,” tutur Muzna, salah satu panitia dari Divisi Humas.

Ketua Pelaksana OD, menyampaikan sambutannya dalam acara pembukaan OD FP UB pada (13/5/16). Dok. CANOPY/Naufaldi
Ketua Pelaksana OD, menyampaikan sambutannya dalam acara pembukaan OD FP UB pada (13/5/16). Dok. CANOPY/Naufaldi

Acara yang memiliki jargon “Show Your Talent, Be A Champion” ini dibuka oleh Nuhfil Hanani, selaku Dekan Fakultas Pertanian. “Acara ini dapat menjadi ajang latihan, dan diharapkan banyak juara yang direbut, sehingga tidak kalah dengan fakultas lain, seperti FTP dan FK”, ucapnya dalam sambutan. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan seperti tari-tarian maupun grup musik.

OD FP UB ini dilakukan mulai tanggal 14-28 Mei. Acara ini diharapkan dapat  memunculkan bibit-bibit baru, yang nantinya dapat mewakili Fakultas Pertanian diajang yang lebih besar. Salah satu tujuannya yaitu untuk pendelegasian saat Olimpiade Brawijaya (OB) yang diadakan di setiap tahun.

 

Reporter : Nurullita Fajrina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *