Anniversary yang ke-14, UKM Sport Corner Adakan Sport Corner (SC) Cup.

Malang, CANOPY – Minggu (29/05) pagi, acara Sport Corner (SC) Cup di mulai di lapangan futsal ongis nade. Terlihat mahasiswa fakultas pertanian dari berbagai angkatan dan jurusan hadir untuk berpartisipasi dalam ajang turnamen futsal ini.

SC Cup diikuti oleh 16 tim futsal, kemudian untuk seleksi tim yang lolos pada babak berikutnya dilakukan dengan sistem gugur untuk menentukan pemenang juara I dan II.

“SC Cup diadakan untuk merayakan ulang tahun Sport Corner ke-14 yang jatuh pada tanggal 28 Mei 2016, hari Sabtu kemarin.” kata Muhammad Bagas Widiarto selaku ketua pelaksana SC Cup.

Bagas ketika ditanyakan, mengapa memilih futsal sebagai cabang perlombaan mengatakan bahwa dipilihnya olahraga futsal karena memiliki pangsa pasar yang besar dikalang mahasiswa fakultas pertanian (FP).  Persiapan yang kurang lama sehingga SC hanya bisa mengadakan lomba pada olahraga futsal saja.

“Kalau ada waktu yang cukup mungkin sekitar dua bulan lebih, saya ingin mengadakan SC Cup dengan berbagai cabang olahraga seperti basket, futsal, volly dan lain-lain,” tambah mahasiswa agribisnis ini.

Diakhir pertandingan kemenangan diraih oleh tim Maju Kena Mundur Kena FC sebagai Juara I dan CC FC sebagai juara II. Kedua tim tersebut berhak mendapatkan hadiah Rp.350.000,- untuk juara I dan Rp.200.000,- untuk juara II.

Reporter : M Roy Setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *