Penutupan Olimpiade Dekan FP UB Berlangsung Meriah

Klasemen akhir perolehan medali Olimpiade Dekan FP UB. Sumber : Sport Corner FP UB.
Klasemen akhir perolehan medali Olimpiade Dekan FP UB. Sumber : Sport Corner FP UB.

Malang, CANOPY –  Penutupan Olimpiade Dekan 2016 mulai digelar di gazebo UB  pada pukul 17.00. (Sabtu,28/5). Acara ini dibuka oleh wakil dekan tiga bidang kemahasiswaan, Dr.Ir. Syafrial, MS. Pembagian medali manjadi tujuan utama acara ini, berbagai atlet turut hadir berpartisipasi.

“Acara Penutupan ini menyuguhkan tujuan utama yaitu pembagian medali kepada pemenang-pemenang  17 cabang lomba olimpiade dekan (OD), kemudian juga ada hiburan seperti Gelas Kaca, FIBeats, Greyfia dan lain-lain,” ujar Dirga, selaku ketua pelaksan olimpiade dekan.

Tidak seperti pembukaan olimpiade dekan yang terlihat sepi, penutupan olimpiade dekan terlihat ramai oleh mahasiswa berbagai angkatan.  Teriakan dan riuh suara oleh mahasiswa terdengar ketika pembacaan pemenang lomba. Nyanyian merdu dan tarian modern menghiasi jalan acara olimpiade dekan 2016.

“Saya sangat berpapresiasi terhadap mahasiswa Pertanian, teman-teman jurusan, angkatan dan teman-teman Universitas Brawijaya lainnya yang datang untuk berpartisipasi dalam Closing Ceremony Olimpiade Dekan ini,” tambah mahasiswa agroekoteknologi ini.

Dirga kemudian menuturkan harapan  untuk Olimpiade Dekan selanjutnya agar bisa lebih baik lagi dari pada hari ini dan juga memaparkan harapan kepada birokrat Fakultas Pertanian untuk bisa turut hadir dalam opening dan closing ceremony dekan, karena untuk tahun ini hanya dekan dan wakil dekan tiga yang bisa hadir.

Diakhir acara Closing Ceremony Olimpiade Dekan 2016, pembawa acara mengumumkan bahwa jurusan Budidaya Pertanian mendapatkan juara umum olimpiade dekan dengan perolehan 7 emas, 8 perak dan 3 perunggu dengan total poin 63, disusul oleh jurusan Ilmu tanah dan sosial ekonomi pertanian diperingkat kedua dan ketiga.

Reporter : M Roy Setiawan

One thought on “Penutupan Olimpiade Dekan FP UB Berlangsung Meriah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *