Kebijakan Layanan

Kebijakan Layanan

Salam hangat dari Tim Redaksi PERSMACANOPY.com, selamat datang di portal media online kami – merupakan situs yang dipersembahkan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) CANOPY Fakultas Pertanian – Universitas Brawijaya (FP-UB) dengan maksud menambah wacana serta memenuhi kebutuhan informasi bagi mahasiswa FP-UB.

Pengunjung yang terhormat, dengan mengakses dan atau memanfaatkan halaman ini (PERSMACANOPY.com),  maka anda diharuskan memahami persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh PERSMACANOPY.com. Jika anda tidak menyetujuinya, maka anda dipersilahkan untuk meninggalkan atau tidak menggunakan situs berita ini.

1. Penggunaan

a. Pengunjung tidak diperkenankan menyalin ulang, menyebarluaskan secara utuh materi yang disajikan, mempublikasikan, baik berita; informasi, data, foto, dengan cara apapun dan atau media apapun dengan tujuan komersil, kecuali penggunaan bersifat pribadi. Setiap penggunaan materi yang ada disitus ini diperkenankan harus mendapatkan persetujuan dari PERSMACANOPY.com atau LPM CANOPY.

b. Pengunjung dilarang melakukan tindakan yang melanggar hak cipta, seperti: plagiatisme, pembajakan tanpa ijin, serta melakukan pemalsuan.

c. Pengunjung dalam menggunakan materi dalam situs ini, dilarang melakukan provokasi, menyebar berita bohong, yang memicu kebencian atas suatu golongan atau kelompok tertentu.

2. Data dan Informasi

a. Segala jenis data dan informasi yang disajikan oleh PERSMACANOPY.com, disajikan sesuai dengan kaidah dan etika jurnalistik.

b. Segala jenis data dan informasi yang disajikan situs ini, baik berupa artikel berita, data, foto, gambar, dan atau logo, disediakan sebagaimana adanya. PERSMACANOPY.com tidak dapat memberikan jaminan atas kualitas data dan informasi yang disajikan.

c. PERSMACANOPY.com berhak untuk menyunting isi dan mengatur tata letak (layout) segala data dan informasi untuk kepentingan etika jurnalistik.

d. PERSMACANOPY.com tidak bertanggungjawab atas dampak yang ditimbulkan dari penggunaan situs oleh pengunjung.

Kebiijakan layanan yang telah ditentukan dapat berubah sewaktu-waktu apabila diperlukan. Pengunjung dipersilahkan memeriksa situs ini secara berkala agar perubahan kebijakan dapat diketahui. Dengan tetap mengunjungi dan mengakses situs ini setelah dilakukan perubahan, maka pengunjung dianggap telah menyetujui adanya perubahan.